jump to navigation

Isro, Semakin Mantap Galang Dukungan April 5, 2010

Posted by Desa Sima in Politik.
trackback
Seputar Pilkada
PEMALANG – Pasangan balon bupati dan wakil bupati Imam Santoso-Toro Margen (Isro), yang berencana maju bursa Pilkada 2010 melalui calon perseorangan, rupanya semakin mantap dalam penggalangan dukungan. Bahkan Tim Isro yang telah dibentuk kini sudah mengantongi kurang lebih 14 ribu dukungan.
Balon Bupati Imam Santoso menyatakan berniat maju dalam bursa Pilkada 2010, setelah diundangkannya peraturan baru yang memberikan kebebasan kepada warga untuk mengikuti pesta demokrasi Pilkada tanpa harus melalui partai.

“Niatan kami akan maju ke Pilkada ditandai dengan pengambilan formulir atau blangko persyaratan pencalonan bupati dan wakil bupati untuk perseorangan,” katanya kepada Radar usuai mengikuti sosialisasi pilkada di KPU setempat, Sabtu (3/4) lalu.

Persiapan yang telah dilakukannya, lanjut dia, telah dibentuk Tim Isro dan penggalangan dukungan yang kini sudah mencapai kurang lebih 14 ribuan dukungan, berupa foto copy KTP. “Jika nanti dukungannya memenuhi target, kurang lebih 50 ribu, baru kami akan melakukan deklarasi. Insya Allah deklarasi bulan 7 atau Juli mendatang,” ujarnya.

Celah-celah yang dapat menggugurkan pencalonan melalui perseorangan, menurutnya, sudah diantisipasi, terutama penggalagan dukungan, yakni pengumpulan foto copy KTP. “Kami tidak gegabah dalam mencari dukungan dan tim kami di lapangan juga dalam menjalankan tugasnya dengan teliti terbukti sekarang ini tidak kurang dari 14 ribuan dukungan sudah terjaring,” paparnya. (mg1)

Sumber: Radar Tegal

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: