jump to navigation

Empat Tempat Karaoke Diperiksa Agustus 15, 2011

Posted by Desa Sima in Seputar Pemalang.
trackback
PEMALANG-Sebanyak empat lokasi hiburan musik karaoke di Kompleks Sirandu Mal, Pemalang diperika sejumlah aparat dalam pelaksanaan operasi gabungan Pekat Candi 2011, Sabtu (13/8) malam.

Keempat lokasi karaoke itu pertama yang diperiksa adalah Dina Cafe, Rejoice Karaoke, T,telu dan Cafe Musik Live 99. Aparat gabungan terdiri TNI, Polri dan Satpol PP bergerak pukul 22.00 dengan sejumlah kendaraan dinas dan pribadi serta truk Dalmas.

Dalam operasi yang dipimpin Kabag Ops Polres Kompol Jumirin dan Kapolsek Pemalang AKP Alkaf Chaniago tersebut, petugas tidak menemukan narkoba atau miras. Diduga informasi sudah bocor terlebih dahulu sebelum petugas datang.

Sehingga di atas meja tamu hanya ditemukan botol-botol bir dan makanan kecil saja. Tidak ada miras dengan kadar alkohol di atas 5 persen. Apalagi miras import. Selain itu pengunjung karaoke juga tergolong sepi. Dibandingkan dengan pengunjung jumlah petugas lebih banyak.

Banyak room yang tidak terisi tamu. Suasana kelihatan ramai hanya pada musik live atau karaoke terbuka. Itu pun hanya beberapa meja saja yang ada penghuninya, lainnya kosong.
“Kelihatannya talangnya gerojokan, sehingga banyak miras kelas tinggi yang disembunyikan,” celetuk beberapa petugas di lokasi operasi.

Dalam operasi itu petugas menemukan pengelolaan tempat hiburan Musik Live 99 Frangki yang belum memiliki izin resmi. Pemilik tempat hiburan itu mengaku baru mendapatkan rekomendasi. Oleh karena itu petugas memintanya datang ke Satpol PP untuk mengurus perizinan segera.

Kapolres AKBP Sofyan Nugroho melalui Kabag Ops Kompol Jumirin mengungkapkan, razia ke empat lokasi hiburan karaoke tersebut dalam rangka Operasi Pekat Candi 2011. Sasaran dalam kegiatan itu adalah narkoba dan miras. Serta pemeriksaan KTP pengunjung dan perempuan pemandu lagu atau PL.
“Hasilnya, tidak ditemukan narkoba dan miras berkadar alkohol yang dilarang sesuai perda. Kami hanya memeriksa kartu tanda penduduk dan semuanya memiliki KTP,” ujarnya. 
(ELF/SM)

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: