jump to navigation

Menanti Pesta Demokrasi di Desa Sima Desember 14, 2011

Posted by Desa Sima in Kabar Sima.
Tags: ,
trackback
SIMARAYA – Dalam beberapa bulan kedepan Desa Sima akan melaksanakan hajatan demokrasi, yaitu Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada sekitar bulan Juni November 2012. Penyelenggaraan Pemilihan kepala desa (Pilkades) ini akan menjadi salah satu peristiwa yang biasanya juga dipenuh cerita di pentas politik Desa Sima.
Sebagai sebuah struktur pemerintahan terkecil dari bangsa Indonesia, Desa Sima sudah beberapa kali menyelenggaran pesta demokrasi, bahkan jauh sebelum era reformasi bergulir di tahun 1997-1998.
Sampai saat ini memang belum terdengar secara gamblang calon-calon yang akan maju di ajang pilkades. Ada kabar, setidaknya ada 3 orang bakal calon yang santer terdengar maju ke pemilihan kepala desa Sima untuk periode mendatang, akan tetapi sepertinya masih malu-malu atau belum berani menampakkan diri. Hanya satu calon yang dengan mantap menjawab untuk bertarung di pemilihan kepala desa juni mendatang.
Jadi apakah anda sudah mempunyai calon untuk dipilih atau bahkan anda siap mencalonkan diri menjadi orang no.1 di desa Sima?
Monggo…

(Elf)

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: