jump to navigation

Esuk-Sore Udan Terus Dalanan Dadi Kali Januari 31, 2012

Posted by Desa Sima in Seputar Pemalang.
Tags: ,
trackback
KARANGMONCOL – Kondisi jalanan di daerah Pemalang Selatan yaitu di kawasan Randudongkal tepatnya di depan Klinik Bersalin Mardhatillah dalam kondisi rusak parah, dan sering mengakibatkan para pemakai jalan celaka, terutama pemakai sepeda motor mengalami kecelakaan.
Kondisi tersebut membuat kalangan masyarakat khawatir. Saban hari ada saja pengguna jalan hampir celaka, saat melintasi lokasi ini. Terutama pemakai kendaraan yang berasal dari luar daerah.
Jalanan di daerah ini memang rawan rusak, baik disebabkan oleh kontur tanah pegunungan yang labil, juga tingginya curah hujan di wilayah Pemalang bagian Selatan yang ikut memper cepat kerusakan median jalan yang notabenenya berbahan material kelas rendah.
Kondisi jalan saat hujan turun ibarat sungai, pasalnya sudah tidak ada lagi lapisan aspal di jalan tersebut, hanya ada batu krikil yang menyebar sepanjang jalan itu. Beberapa titik lubang malah tergenang air.
Sehingga ketika mengendarai sepeda motor harus ekstra hati-hati. Ditambah dengan adanya lubang yang cukup dalam mencapai kira-kira 30 centimeter dibeberapa badan jalan.
Menurut pengakuan warga setempat, jalanan tersebut sering memakan korban. Karena terjatuh di lokasi, pelintas lecet-lecet. Sudah banyak korban.
Warga mengaku bosan melapor terkait kerusakan jalan. Masyarakat mengharapkan perbaikan pada jalan tersebut dimulai dari perbaikan selokannya dan pengaspalan dengan kualitas aspal terbaik. Daya tahan aspalnya teruji, tidak diaspal hari ini, tiga hari kemudian sudah ambrol lagi.

Komentar»

1. sri komarudin - Februari 29, 2012

kapan2 kabar tentang desa karangsari pak, tak tunggu ya…

2. Desa Sima - Maret 2, 2012

siap kang, soale nyong rada kerepotan, sing tak jaloki info nang karangsari & sekitare ora anjog-anjog infone…mbiyen pas pilkades tah pernah…suwun kunjungane…salam pemalang kidul


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: