jump to navigation

Jelang Pilkades, Suhu Politik Desa Sima Mulai Panas Oktober 27, 2012

Posted by Desa Sima in Kabar Sima.
Tags: , ,
trackback

SIMA – Ajang Pemilihan Kepala Desa {PILKADES} Sima tahun ini sedikit lebih meriah dibanding periode lima tahun lalu. Ragam atribut kampanye para calon mulai menghiasi sudut pelosok desa.

Layaknya gelaran hajatan tingkat kepala daerah yang memanfaatkan beragam atribut kampanye, para bakal, calon kepala desa Sima juga menggunakan berbagai cara agar sosok dan visi misinya sampai kepada masyarakat.

Ada yang emasang baliho dan selebaran yang bergambar pasangan calon sampai yang melakukan kampanye secara door to door yang dipopulerkan oleh gubernur terpilih Jakarta, Joko Widodo atau yang lebih dikenal dengan Jokowi.

Beragam cara yang diterapkan oleh masing-masing tim sukses bakal calon kepala desa Sima ini semakin menambah kesemarakan pesta demokrasi rakyat yang rencananya akan digelar serentak diberbagai desa di kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, 4 November mendatang.

Tapi, sangat disayangkan denyut demokrasi lokal sedikit tercoreng dengan ulah segelintir oknum tidak bertanggung jawab yang merusak dan menurunkan atribut salah satu bakal calon peserta Pilkades di Desa Sima.

Semoga saja sampai tanggal pencoblosan nanti pilkades Desa Sima tetap berjalan lancar, aman dan damai. Mudah-mudahan panasnya suhu politik tidak dibarengi dengan kekisruhan pasca-Pilkades nanti.

Karena siapapun yang terpilih tentunya merupakan yang terbaik dan wujud aspirasi warga Desa Sima itu sendiri. Jadi, tetaplah damai Desaku…

Menang Ora Kondang
Kalah Ora Wirang

Hanya satu kemenangan sesungguhnya, Kemenangan untu Sima yang lebih baik!

@Copyright Simaraya 2012

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: