jump to navigation

About Simaraya

Assalamualaikum Wr.Wb

Blog Simaraya adalah Website yang dikelola oleh secara swadaya oleh sekelompok pemuda dan pemudi Desa Sima, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang.  Kami mengelola website desa ini secara kolektif dan juga swadaya dari kami sendiri sebagai pemuda dan pemudi yang peduli terhadap desa.  Kami ingin memanfaatkan portal desa ini sebagai media untuk mengangkat potensi desa, produk desa, adat dan budaya, sosial masyarakat, serta berita-berita tentang desa kami.

Kami ingin melihat desa kami menjadi desa yang lebih maju dan lebih berkembang lagi.  Kami ingin membentuk masyarakat desa kami menjadi masyarakat yang bisa membangun untuk masyarakat itu sendiri.  Kami ingin sebuah tata kelola pemerintahan yang transparan dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat bersama, dengan sebuah keterbukaan informasi publik.  Dan kami ingin informasi yang ada di desa kami juga dapat memberi manfaat bagi masyarakat luas.
Desa kami memiliki banyak potensi yang seharusnya bisa dikelola dan dikembangkan dengan lebih maksimal lagi.  Sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih bagi masyarakat desa kami.  Banyak produk-produk industri kreatif yang belum dikenal oleh masyarakat luas yang dimiliki oleh desa kami.  Dan juga banyak kekayaan adat dan budaya yang kami miliki.  Kami ingin menggali potensi dan mengembangkan produk-produk yang ada agar dapat lebih berkembang sehingga bisa menjadi nadi perekonomian masyarakat desa kami.
Blog desa ini adalah media untuk kami belajar untuk lebih peduli lagi terhadap kondisi desa dan sosial masyarakatnya.  Dan tentunya kami selalu ingin untuk bisa “CERDAS MEMBANGUN BERSAMA MASYARAKAT”.

 


By SIMARAYA

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: